BlackBerry 101

BlackBerry Learning Center

AWAS! OTTERBOX PALSU!

Sudah beberapa minggu ini penjualan saya merasakan penurunan yang cukup signifikan terutama di OtterBox Commuter Onyx. Baru saja customer datang dan komplain harga saya mahal kemudian dia menunjukkan OtterBox yang dibelinya. Setelah mengamati beberapa saat baru saya menemukan perbedaannya. Sepintas ini 90% sama dengan aslinya.

Berikut perbedaan yang saya temukan :

1. Packaging plastik, yang palsu lebih tebal

2. Silicon, yang palsu lebih pekat dan agak berwarna seperti putih susu

3. Silicon, yang palsu kurang rapi di sambungan antar molding

4. Silicon, yang palsu sangat rapi di potongan port USB dll

5. Plastik hampirrrr sama persis, saya belum menemukan perbedaannya, dari mata saya yang rada siwer keliatannya di bagian lekukan, yang palsu lebih bulat dan rapi sedangkan yang asli rada kaku bentuk lekukannya

6. Huruf O, perhatikan dengan seksama apa bedanya dibawah ini:)
7. Warna, perhatikan perbedaan warna antara yang asli dan palsu
8. List, perhatikan lagi list hitam disamping packaging, yang palsu blur yang asli tegas
9. Marking packaging, bentuk segitiga dengan tulisan 01 didalamnya dan PET dibawahnya ada di seri yang baru, ngga harus ada di tipe lama.

Silahkan mampir ke toko langganan kepercayaan anda, jangan tergiur harga murah🙂
atau mampir ke warung kami di Lex-ON Plaza Semanggi Lt.2 A101

Single Post Navigation

Leave a Reply

