BlackBerry 101

BlackBerry Learning Center

XL Curi Start BlackBerry® 8520

Sementara operator lain masih mempersiapkan peluncuran BlackBerry® lini Curve™ terbaru yakni 8520 yang code name-nya Gemini, XL secara tiba-tiba mengejutkan melepaskan BlackBerry® teranyar ini dengan membuka penjualan 8520 baik yang sudah preorder maupun belum.

Launching & penjualan BlackBerry® 8520 ini dilakukan di West Atrium, Grand Indonesia dari pukul 10:00-22:00 pada hari ini dengan menampilkan Tompi sebagai pengisi acara dan Steny Agustaf sebagai MC.

Antusiasme kurang terlihat, tidak sepserti peluncuran BlackBerry® lini atas seperti Bold™ tapi masing-masing operator mengklaim telah menerima pesanan ribuan. XL sendiri di situs nyambungterus.com sempat merevisi pemesanan dari 1000 menjadi 2000 pesanan dan ketika menginjak angka 200 tetap terbuka. Tidak jelas strategi apa yang dilancarkan operator ini juga operator lain yang pasti dengan keluarnya BlackBerry® jenis lini dasar ini akan menambah semarak pemakai karena dari sisi harga sudah semakin terjangkau.

Single Post Navigation

3 thoughts on “XL Curi Start BlackBerry® 8520

  1. Fithrian on said:

    Hello,
    Saya baru studi di France,krn jg masih dlm keterbatasan bhs Prancis saya,maka saya agak sulit utk bertanya mengenai bb di France,padahal saya pengen juga cepat piawai menggunakan device blackberry.

    Begini,saya baru pake bb Storm2 9520,beli di operator resmi di Prancis. Ini utk pertama kalinya saya menggunakan bb,jadinya jg masih bingung/ga ngerti.

    Saya sudah create account via bb uth Yahoo! Mail,pd saat create account saya memasukkan email address & password saya sebagaimana biasanya saya akses ke email saya di yahoo.com. Sekarang di home screen bb nya sdh tertampil icon Yahoo! Mail dan saya sdh bisa access langsung menerima/membuka/mengirim email melalui bb. Pada saat icon Yahoo! Mail tsb di-touch,terpendar warna biru dan di bagian atas icon tsb muncul tulisan lengkap email address saya: fith_noor@yahoo.com

    Pertanyaan saya adalah:
    1. Apakah email address tsb memang harus tertampil di home screen bb apabila icon Yahoo! Mail tsb di-touch?
    2. Apakah tulisan alamat email yg tertampil tsb bisa diganti dengan nama lain,maksud saya agar alamat email kita tdk terlihat orang lain(misalnya ada temen yg mungkin dlm kesempatan tertentu lagi pinjem bb kita).Kalau bisa diganti/dirubah,bagaimana caranya,lewat menu apa?
    3. Apa yg dimaksud dengan User Name utk bb,krn pd saat saya created account,saya tdk membuat User Name tsb.
    4. Apakah jika saya membuat User Name pd saat create account,maka tulisan yg muncul jika icon Yahoo! Mail itu di-touch adalah bukan email address kita,tetapi nama lain/nama pengguna (User Name)?
    5. Apakah password utk User Name, harus sama dengan password saya yg biasa saya gunakan utk akses ke email di Yahoo.com ?

    Demikian penjelasan & pertanyaan saya,semoga dpt dimengerti maksudnya,dan saya mohon bantuannya dlm hal ini.Info tambahan dr saya: BIS-nya sdh diaktifkan,Operator saya di Prancis adalah SFR (for GSM).

    Terima kasih.

    Fithrian

  2. BB curve 8520 kok buat menghapus Text Guard fasilitas yang saya download dari BB app kok malah membuat BB saya Hang ” layar haya tampilan putih dengan tulisan Reload Software 552? ” karena saya ada didaerah yang masih asing dgn BB jadi belum bisa diperbaiki , bisa tolong untuk beri panduan pada saya ? saya ada akses internet , mungkin bisa berikan saya software yang diminta ‘software 552’ sehingga saya bisa perbaiki sendiri, terimakasih salam

Leave a Reply

