BlackBerry 101

BlackBerry Learning Center

Mentari salip operator lain dengan BIS Lite

Semua operator sekarang saling adu cepat dalam menelurkan inovasi terbarun sepertinya adu lobby atau penerapan sistem menjadi ujung tombaknya, Indosat selaku direct partner RIM di Indonesia juga tidak mau kalah dalam hal ini dan indosat membukukan diri sebagai operator pertama yang menelurkan BIS Lite. Berikut saya petik tulisan dari pak Fanny

 From: Fanny Pramana
Date: Thu, 27 Aug 2009 01:08:05 +0000
Subject: WTI: BISLite Indosat cuman 55rb/bulan

 Info lengkap ketik *123*6*1# (call)

 1 Bislite hanya mempunyai fitur email , chatting dan akses i-go WAP.
Fitur browsing, facebook, myspace, google-map dan semua fitur turunan
lain yang mempergunakan konektivitas network GPRS/EDGE/3G tidak bisa
digunakan.

 2 Dalam hal mempergunakan konektivitas wi-fi tanpa network
GPRS/EDGE/3G, hanya bisa mempergunakan fitur browsing. Fitur lain
seperti email, chat, facebook, google-map, myspace dan fitur turunan
lainnya tidak bisa dipergunakan.

 3 Dalam hal pelanggan menggunakan konektivitas network GPRS/EDGE/3G
dan wi-fi secara bersamaan, maka pelanggan hanya bisa mempergunakan
fitur email, chat, i-go WAP dan browsing. Fitur lain seperti facebook,
google-map, myspace dan fitur turunan lainnya tidak bisa dipergunakan.

 4 Pemotongan pulsa untuk simcard prepaid (IM3 Mentari) telah
disesuaikan dengan tarif Rp 55.000 termasuk ppn. Namun untuk simcard
postpaid, layanan akan ditagihkan dengan tarif Rp 50.000 belum
termasuk ppn.

 F a n n y P r a m a n a

Single Post Navigation

2 thoughts on “Mentari salip operator lain dengan BIS Lite

  1. iqbal on said:

    Selamat Siang bung,
    saya mau bertanya,mohon bantuannya, saya menggunakan storm 1, saya membelinya secara resmi di vodafone israel ketika saya sedang berlayar di sana.
    apakah garansinya masih berlaku di service centre blackberry indonesia? karena saya berencana mau install ulang/upgrade os nya. waktu itu saya upgrade tapi di tengah jalan proses ugrade saya cancel, sepertinya os nya jadi corrupt. karena kalau saya pakai jaringan 3G , lalu di pakai nelpon atau ada yg nelpon ke BB saya, BB nya lgsg mati.
    satu pertanyaan lagi, saya sudah download & install aplikasi YM & Facebook, tetapi kenapa belum muncul di menu? mohon petunjuknya.
    terima kasih.
    Salam

    • – garansi tidak berlaku internasional, hanya lokal per operator
      – coba tukar battery
      – lihat ke folder instan messaging atau folder lainnya jika tetap tidak ada hapus dari option dan install ulang

Leave a Reply

