BlackBerry 101

BlackBerry Learning Center

Lowongan Part Time, web admin

Bagi anda yang memiliki waktu senggang & mau penghasilan tambahan, saya sedang mencari web admin situs saya dengan sistem kerjasama operasi yang artinya komisi berdasarkan penjualan dan juga biaya internet saya tanggung.

Syarat :
– JUJUR & ULET
– memahami photoshop minimal object cropping (pen)
– memahami internet & web secukupnya terutama OScommerce
– memiliki komputer & jaringan internet sendiri

Kewajiban :
– update product
– mencari spec product & foto (untuk branded)
– memasarkan produk via milis/iklan baris web/forum
– menggiring calom pembeli untuk melakukan pembalian via web, bukan on site/email

Sistem kerja sama operasi :
– biaya internet saya yang tanggung*
– komisi dihitung dari nilai barang yang terjual via website

Untuk keterangan lebih lanjut silahkan kontak saya via email

Single Post Navigation

Leave a Reply

