BlackBerry 101

BlackBerry Learning Center

OOT Goodbye AutisBerry™

Sedikit tulisan untuk mengucapkan kata perpisahan dengan callsign saya yang sudah melengkapi hidup ber-bb ria selama +/- 2 tahun.
 
Mempertimbangkan : perasaan para ortu Autisme
Menimbang : hidup bersosialisasi
Mengingat : masukan rekan-rekan tentang penggunaan kata Autis
Dan memutuskan : Bye bye AutisBerry™ & welcome AddictBerry™
 
Mohon maaf sebelumnya jika ada rekan/ortu Autisme yang merasa risih dengan callsign saya atau rekan yang tersinggung atas penggunaan kata Autis baik dalam callsign saya atau tulisan terdahulu (yang sudah terlanjur dicetak tahun lalu), saya tidak ada maksud menggunakan kata autis untuk mengolok tapi sebagai satu sinonim dalam sikap seseorang yang memiliki dunianya sendiri. Dalam konteks ini penderita autis tidak memiliki pilihan tetapi kita sebagai pecandu BlackBerry® bisa memilih, itulah jurang yang memisahkan autisme dalam dunia nyata dan dalan dunia BlackBerry®. Setiap komunitas punya aturan sendiri dan punya hak sendiri dalam pemakaian kata atau istilah, saya tidak akan berdebat lagi soal penggunaan kata ini karena kita hidup dalam lingkungan sosial harus mempertimbangkan perasaan orang lain walaupun menurut kita tidak bermasalah.
 
Saya sudah permanen men-suspend email AutisBerry@Lex-ON.com(semua arsip milis, attachment dan email bermanfaat turut terkubur😦 ) dan menggantinya menjadi AddictBerry@Lex-ON.com, semoga saja belum ada yang memakai callsign AddictBerry (dalam dunia jazz, callsign saya adalah JazzAddict) jika ada rekan yang merasa callsign ini adalah milik anda, mohon tegur saya, nanti saya pikirin lagi callsign apa hehehehe… .
 
Mohon jangan memakai kata autis sebagai olokan
 
AutisBerry™ undur diri
 
Regards,
Alex
 
Credits to : rekan-rekan yang debat kusir di FB saya, baik pro atau kontra, Pak Guntur atas sharingnya dan semua rekan milis yang memberi masukan serta ide callsign baru :p

Single Post Navigation

Leave a Reply

