BlackBerry 101

BlackBerry Learning Center

Cara Mudah Membuat Signature

Terkadang kita malas menuliskan signature pada bawah email setelah selesai karena mungkin signature kita sering kali panjang dan sebagainya. Banyak fitur di BlackBerry® yang bisa mempermudah kita untuk menulis email dan signature, salah satunya adalah autotext.

Cukup dengan perintah singkat, tulisan sepanjang apapun akan keluar kurang dari 1 detik. Misalkan saya pribadi mau menuliskan signature setelah selesai adalah demikian

Lex-ON.com
The Plaza Semanggi Lt.2 B119 (Open 11AM-8PM)
✆ 021 7095 2539, 9260 2539 (NO SMS)

Alexander
✉ info et Lex-ON.com

Nah, malas bukan menuliskan semuanya ketika selesai ber email ria? Caranya sangat mudah, misalkan saya pribadi memakai perintah “sigw” untuk menampilkan signature saya. Cukup masuk ke :

Options – Autotext

Dan buat baru, mungkin seperti contoh gambar disini.


Setelah ini, save/simpan, cobalah ketikkan setelah anda selesai menulis email dan akhiri dengan spasi atau tanda tulis lainnya

Selamat mencoba, semoga bermanfaat

Single Post Navigation

6 thoughts on “Cara Mudah Membuat Signature

  1. Harry on said:

    Pak,klo utk rubah nama spt “powered by sinyal kuat indosat”, klo mw rubah itu gmana ya pake signature kita

  2. mulyadi tan on said:

    pak. kalo cara delete all phone book yg ada di bb 8320 gimana ya?

    and mau nanya kalo sering hilang call lognya itu kenapa ya? n juga bb messenger sering ada incoming message tapi tidak bisa baca…dan harus keluarkan battery dulu baru bisa..

    mhn petunjuknya..trims

  3. Ooh gitu ya caranya? Ternyata gampang ya..:) slama ni capek deh nulis manual signature. Makasih pak ^_^

  4. saya baru beli BB awalnya warna Gelembung bisa dipilih tetapi setelah saya setup BBM ternyata warna Gelembung jadi warna standard saya coba dengan cara : Opsi -> klik “setel ulang”. yang muncul bukan contoh warna tetapi “kotak hitam bertulisam “selesai OK ” Pertanyaan : bagaimanakah agar saya bisa setup warna lagi pada Gelembung BBM

  5. Mas Alex sy mau tanya
    saya baru beli BB awalnya warna Gelembung bisa dipilih tetapi setelah saya setup BBM ternyata warna Gelembung jadi warna standard saya coba dengan cara : Opsi -> klik “setel ulang”. yang muncul bukan contoh warna tetapi “kotak hitam bertulisam “selesai OK ” Pertanyaan :
    1. Apakah mungkin file warna rehapus
    2,. Bagaimanakah agar saya bisa setup warna lagi pada Gelembung BBM

    Tq atas jawabannya

Leave a Reply

